Keistimewaan dan Kekurangan Golongan Darah O

My World - Mengenali karakter orang dari golongan darah, emang ngetren banget belakangan ini. Jepang adalah negara yang terkenal suka mencocokkan karakter dengan golongan darah. Bahkan disana untuk menentukan calon pasangan juga melihat golongan darah.
Orang-orang dengan golongan darah O adalah orang yang istimewa, karena mereka bisa mendonorkan darahnya ke semua golongan darah lain, namun orang-orang dengan golongan darah O cuma bisa menerima darah dari sesama golongannya.


sumber : internet

Orang-orang bergolongan darah O, senantiasa terlihat menonjol diantara yang lain. Mereka mempunyai jiwa kepemimpinan, proaktif, energik serta mempunyai kemampuan untuk selalu terus fokus. Mereka juga cenderung sangatlah kuat serta produktif.

Sejumlah anggapan tersebut tidak lepas dari mitos yang berkembang di zaman dahulu. Konon, orang golongan darah O merupakan keturunan dari para pemburu, yang memiliki akurasi tepat dalam mengamati lingkungan.

Nenek moyang orang golongan darah O juga dipercaya mampu bertahan hidup di situasi sulit. Kebanyakan orang golongan darah O juga bisa memuncaki tingkat kariernya dengan baik dalam jangka waktu kepemimpinan lama.

Terlepas dari keunggulan orang-orang bergolongan darah O, mereka memiliki sisi kelemahan. Sisi kelemahan tersebut, antara lain adalah mudah marah atau terkesan agresif ketika berada dalam kondisi psikologi tertekan.

Orang bergolongan darah O juga cenderung memiliki pola makan buruk dan kurang olahraga. Hal tersebut dapat menyebabkan sistem imun orang golongan darah O rendah, sehingga mudah terserang penyakit dan biasanya punya masalah dengan kesehatan lambung.

Lantaran kurang bergerak dan olahraga, orang-orang bergolongan darah O memiliki kemungkinan besar alami kegemukan atau obesitas. Maka dari itu, bagi Anda yang bergolongan darah O, sebaiknya melakukan olahraga teratur, setidaknya senam aerobik sekitar 30-45 menit, empat kali dalam sepekan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »